Yakin Tidak Yakin, Relawan Rasakan Ini Waktu Potong Rambut Gimbal Sukiyah

Relawan Ardian Kurniawan Santoso bercerita kembali peristiwa dianya memangkas rambut Sukiyah yang waktu itu menjadi sarang tikus serta kecoak. Diakuinya merasakan ada aura dari rambut itu, yakin tidak yakin.  “Yakin tidak yakin, ada auranya. Saya rasakan cocok motongin, buku kuduk merinding semua,” tutur Ardian waktu terlibat perbincangan dengan detikcom, Selasa (4/2/2020).

Tidak sampai disana, ia lantas memangkas rambut Sukiyah sepanjang 20 menit tanpa ada masalah. Dengan gunting yang dipinjamnya dari tetangga, Ardian memangkas rambut gimbal itu sekalian kadang-kadang terlibat perbincangan serta bercanda dengan Sukiyah. Saya rasa-rasanya capek sekali, seperti habis nurunin barang seton (satu ton). Tenaga saya habis,” lanjut Ardian.

Baca juga : Robot Pintar Akan Menaklukkan Manusia Pada Tahun 2100, Beberapa Pakar Menjelaskan

Walau sebenarnya, potongan rambut gimbal selama seputar 1,5 mtr. itu tidak berat waktu diangkat. Potongan rambut Sukiyah itu sekarang tersimpan dalam karung di mobil Ardian. Awalannya Ardian sempat punya niat akan mengubur potongan rambut itu. Tetapi gagasan itu diurungkannya. “Ingin dikubur, tetapi tentu ada umumnya, dicari-cari kelak justru disembah atau musyrik,” papar Ardian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *