Pria 70 Tahun Meninggal Terbenam di Pantai Ancol

Elyas Susanto (70) diketemukan meninggal terbenam di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara. Elyas berenang di Pantai Ancol tanpa ada memakai pelampung “Saksi lifeguard di pantai awalannya dikasih tahu pengunjung jika ada orang terbenam. Saksi memeriksa serta lihat ada lelaki live score yang ada di pantai yang memiliki jarak seputar 25 mtr. dari bibir pantai dalam tempat sisi mukanya ada di di air,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam infonya pada wartawan, Minggu (15/12/2019).

Yusri menjelaskan mayat itu diketemukan pada Sabtu (14/12) jam 06.30 WIB. Saksi selanjutnya bawa korban ke bibir pantai. Beberapa saksi yang lain memberikan pertolongan pada korban, tetapi tidak segera sadarkan diri. “Karena korban tidak sadarkan diri, korban dibawa ke Rumah Sakit Sulianti Saroso, tetapi korban dikatakan wafat,” jelas Yusri.

Baca juga : Masalah Korupsi Jembatan Cisinga Tasikmalaya Selekasnya Disidangkan

Yusri menjelaskan, menurut pernyataan keluarga korban, korban mendatangi Pantai Ancol bersama dengan keluarga serta teman-temannya. Korban seringkali berenang di pantai itu. Yusri menyebutkan, setiap saat berenang, korban tetap memakai pelampung. Jenazah korban sekarang masih ada di RSCM. “Korban seringkali serta teratur berenang di Ancol menggunakan pelampung, tapi hari itu korban tidak memakai pelampung,” kata Yusri.

2 thoughts on “Pria 70 Tahun Meninggal Terbenam di Pantai Ancol”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *