Polisi Stop Ambulance dan Terjadi Adu Mulut di Tebing Tinggi

Polisi Stop Ambulance dan Terjadi Adu Mulut di Tebing Tinggi

Seseorang polisi menyudahi mobil ambulans yang tengah bawa pasien. Setelah itu memaksakan ambil kunci mobil serta memukul sopirnya. Video peristiwa itu viral di social media sejak mulai Sabtu (2/11/2019).

Dilansir dari kompas.com, dalam video itu tampak polisi serta sopir ambulans beradu mulut. Polisi mengatakan sejumlah kata yang tak seluruhnya jelas terdengar. Ia pun kelihatan merekam muka sopir dengan ponselnya.

Di video itu terdengar seorang mengemukakan, ”Kami ambulans tengah di stop polisi”. Belum tuntas ia berkata, polisi itu kelihatan memaksakan buat ambil kunci mobil. Usaha polisi itu ditangkal oleh sopir ambulans yang memakai kaus oranye. Akan tetapi, polisi itu mendadak memukul sang sopir. Rasakan gak puas, sopir ambulans turun serta memajukan polisi itu.

Ibu Muda Meninggal Di Kos-Kosan Tinggalkan Anak Umur 2 Tahun

”Kami bawa juga pasien ini,” ujar seseorang pria yang kelihatan turut turun dari ambulans. Dari kabar yang disatukan, moment itu berlangsung di Jalan KF Tendean, Tebingtinggi, Sumatera Utara, pada Sabtu (2/11/2019) lebih kurang waktu 12. 00 WIB.

Ambulans itu mengirimkan pasien dari RS Sri Pamela ke RSUD Himpunan Pane, Tebingtinggi. Kala dilakukan konfirmasi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi membetulkan moment itu. Disampaikannya, peristiwa itu berasal kala sang sopir ambulans hidupkan sirene lantaran situasi macet.

”Dari situlah salah-paham dengan petugas kami,” kata Sunadi, Sabtu sore (2/11/2019). Menurut dia, ke-2 pihak udah disandingkan di Taman Musyawarah, Mapolres Tebingtinggi, sejenak seusai peristiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *