Paul Pogba Tak ada di List Penjualan Pemain 2020

Manchester United ngotot menampik melepas Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020. Sang eksekutif, Ole Gunnar Soslkjaer, masih diperlukan tenaga pemain berumur 26 tahun pada paruh ke dua musim 2019/2020.

Paul Pogba udah menjelaskan tekad buat ubah dari Manchester United pada awal musim 2019/2020. Kala itu, Paul Pogba mengakui diperlukan kendala baru berbarengan club baru 7mnc. Bukan berbarengan United.

Mulai saat itu, nama Paul Pogba dikatakan didekati tiga club papan atas Eropa : Real Madrid, Barcelona, serta Juventus. Akan tetapi, tak ada perjanjian sampai berakhirnya bursa transfer awal musim 2019/2020.

Paul Pogba terus berubah menjadi sisi dari scuad Manchester United musim 2019/2020. Andilnya memang tak lagi genting, lantaran Paul Pogba mesti tidak hadir cukuplah lama lantaran luka. Namun, ia masih dikira penting.

Solskjaer Masih Diperlukan Paul Pogba

Paul Pogba udah tidak hadir main sejak mulai awal Oktober 2019 waktu lalu. Ia alami luka selesai bela United pada pertandingan kontra Arsenal di Premier League. Paul Pogba memperoleh engkelnya juga sekaligus luka otot.

Ditengah-tengah proses pengobatan luka, Paul Pogba terus disangkutkan bakalan ubah dari Manchester United. Paul Pogba sempat bersua dengan Zinedine Zidane di Dubai. Mino Raiola, agen Paul Pogba, pun dikatakan bersua dengan Barcelona.

Pria 70 Tahun Meninggal Terbenam di Pantai Ancol

Akan tetapi, seperti dilansir dari Sportsmole, Manchester United bertahan tidak akan melepas Paul Pogba. Berepa lantas penawaran yang masuk, United akan tidak melepas Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Ole Gunnar Soslksjaer dikatakan masih menaruh impian pada Paul Pogba. Pria asal Norwegia bakalan masukkan nama Paul Pogba dalam sistem yang ia angkat pada paruh ke dua musim 2019/2020, disaat skedul United bakalan begitu padat.

Manchester United bisa main baik-baik saja tiada Paul Pogba dalam dua bulan paling akhir. Meski belum ada pada perform yang berkesinambungan, United dianggap tak terkait pada hadirnya Paul Pogba.

Salah satunya pandit sepak bola Inggris, Paul Parker, bahkan juga memohon United buat lekas jual Paul Pogba. Dikarenakan, dengan jual Paul Pogba, karena itu United dapat memperoleh dana dalam banyaknya besar buat berbelanja pemain baru di bursa transfer.

“Saat mereka dapat memakan dana hasil penjualannya itu buat berbelanja klub, saya kira penjualan Pogba itu yaitu langkah yang rasional, ” ujar Paul Parker dilansir dari Daily Star.

“Saya kira kita tidak sempat menyaksikan ia [Pogba] memberikan hasrat yang besar buat main untuk Manchester United, ” ujarnya.

1 thought on “Paul Pogba Tak ada di List Penjualan Pemain 2020”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *