Mengonsumsi Riklona Lantaran Stres, Lucinta Luna : Saya Bukan Pengguna Narkoba

Lucinta Luna mengakui mengkonsumsi riklona lantaran stres. Lucinta Luna rasakan dirinya sendiri bukan pemakai narkoba, namun cuma stres.  ” Saya sendiri, saya rasakan bukan pemakai narkoba, saya cuma stres, ” kata Lucinta Luna saat wawancara mewah dengan embaperuaustria.org di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (14/2/2020) . Transgender yang terlahir dengan nama Muhamad Fatah ini mengakui mengkonsumsi riklona cuma buat menyingkirkan livescore online depresi semata-mata. Lucinta Luna butuh ketenangan.

Saya cuma diperlukan tidur, saya cuma diperlukan menghilangkan depresi saya, ” ujar Lucinta. Selebgram yang punyai nama Ayluna Putri di KTP ini mengakui sudah konsultasi dengan psikiater. Dokter psikiater diucapkannya sempat memberikan obat buat depresinya itu. Akan tetapi ia rasakan tak sesuai memanfaatkan obat dari dokter psikiater itu. Dikarenakan obat itu jadi membuat tidur sepanjang hari.

Baca juga : ” Bug ” WIndows 7 Buat Pc Gak Pengin Dimatikan? Ini Pemecahannya

Awal mulanya saya udah ke psikiater, bahkan juga diberikan obat yang lebih keras yang membatasi pekerjaan saya, yang bikin saya 1 minggu tidur-bangun tidur-bangun serta saya 1 minggu gak dapat kerja, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *