Kematian yang Mengerikan Pria Terbakar di Dalam Mobil di Bekasi

Kematian yang Mengerikan Pria Terbakar di Dalam Mobil di Bekasi

Kematian yang Mengerikan Pria Terbakar di Dalam Mobil di Bekasi

Kematian Halomoan Panjaitan (60) tetap menjadi misteri. Halomoan ditemukan terbakar dalam sebuah mobil di Bekasi, Jawa Barat. Sementara itu, mobil tidak terbakar.

Mobil berwarna hitam itu diparkir di Teras Topas Jalan Pesona Metropolitan Complex RT 10 RW 02, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, sejak Rabu (28/8) malam. Keberadaan mobil tersebut membuat orang curiga bernama Jaja (90) karena masih diparkir hingga Kamis (29/08/2019) pukul 11.20 WIB.

Jaja bersama warga lainnya kemudian mengetuk pintu mobil untuk membangunkan pengemudi yang kemudian diketahui bernama Halomoan. Namun tidak ada jawaban dari pengemudi yang terlihat murung.

Kejadian tersebut kemudian diinformasikan kepada polisi yang kemudian memeriksa mobil. Setelah pintu mobil dibuka paksa, polisi menemukan kondisi korban dalam kondisi terbakar.

“Sekitar pukul 13.10 WIB, kaca depan bisa dibuka dengan bantuan bengkel mekanik. Setelah dibuka, korban sudah mati dalam posisi duduk di kursi pengemudi, di mobil yang terbakar,” kata Kasubag PR Humas Metro Kota Metro Bekasi Komisaris Erna Ruswing dalam keterangannya.

Erna mengatakan bau bensin sangat kuat di dalam mobil. Polisi tidak menemukan raja poker tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan tetapi mayat korban yang terbakar,” kata Erna.

Sementara itu, Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Bekasi Timur Iptu Arfa Wahid tidak dapat mengkonfirmasi penyebab kematian korban. Saat ini, polisi masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Polisi Kramat Jati.

“Itu dari dalam api, apa yang dikunci, apakah dia sudah mati, memiliki riwayat penyakit, saya belum bisa menguasai kesimpulannya,” kata Arfa saat dihubungi, Kamis (29/8).

“Kami sedang menunggu hasil otopsi,” kata Arfa.

Selain itu, polisi juga akan memanggil keluarga korban untuk menggali informasi. Pada saat ini, keluarga tidak dapat ditanyai karena mereka masih merawat tubuh.

“Ya, nanti kita akan meminta klarifikasi dari keluarga,” kata Arfa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *