Ibu Muda Meninggal Di Kos-Kosan Tinggalkan Anak Umur 2 Tahun

Penemuan EA (2), bocah balita yang diketemukan memeluk ibunya, Marni (39) yang telah wafat dalam suatu kamar indekos di Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin (28/10/2019), mengagetkan masyarakat ditempat. Kapolsek Tamalate Kompol Bijaksana Amiruddin yang di konfirmasi mengutarakan, saat pintu kamar yang ditempati Murni dibuka, EA yang terlihat memeluk ibunya langsung berdiri.

Secara cepat polisi langsung ambil EA dari samping ibunya yang disangka sudah wafat semenjak tiga hari kemarin. “Keadaan anak itu waktu didapatkan masih juga dalam kondisi sehat serta baik. Ia langsung berdiri saat anggota masuk di kamar itu,” kata Bijaksana, Senin malam.

Bijaksana menjelaskan, EA bersama dengan ibunya telah tinggal di kamar indekos punya Ratnawati itu semenjak tiga bulan kemarin. Penyidik, kata Bijaksana, malas mengaitkan bagaimana bocah dua tahun itu bertahan sepanjang tiga hari di kamar kos yang terkunci itu. “Penyelidikannya tidaklah sampai disana. Anak itu belum dapat diwawancarai.

Barusan anak itu berada di tetangganya, telah dibikin bersih tuturnya ingin dicheck di Rumah Sakit Bhayangkara. Kisah penyakitnya (ibu korban) belumlah ada dari Dokpol,” Arifuddin memberikan tambahan. Dari info yang dikumpulkan, pada Jumat (25/10/2019) ibu EA sempat pinjam hp punya salah satu orang saksi bernama Ratih (23) untuk pesan ojek online seputar jam 18.00 Wita. Sesudah insiden itu, Murni serta EA tidak terlihat.

Sidang Kabinet Pertama, Jokowi Tekankan Tidak Bisa Ada Visi-Misi Menteri Marlinda Oktavia Erwanti

Tetapi, Bijaksana memperjelas, team Dokpol Polda Sulsel tidak temukan pertanda kekerasan di badan wanita asal Maros itu. “Hasil kontrol, keadaannya saya masih menanti dari Dokpol. Dokpol menyangka telah tiga hari wafatnya. Hasil dari sesaat tidak ada diketemukan pertanda kekerasan,” tutur Bijaksana.

“Tetapi tetap dikerjakan penyidikan. Ia kontrak seputar tiga bulan kata ibu kosnya. Kita menanti dahulu keluarganya untuk proses hukumnya. Yang pasti dari Dokpol itu tidak diketemukan pertanda kekerasan,” tutur Bijaksana. Awalnya dikabarkan, satu orang bocah wanita diketemukan sedang memeluk jenazah ibunya dalam suatu kamar indekos di Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makassar sore hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko menjelaskan, ibu bocah itu didapati bernama Murni (39), masyarakat Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros. Anak wanita yang diketemukan dengannya berumur seputar dua tahun.

1 thought on “Ibu Muda Meninggal Di Kos-Kosan Tinggalkan Anak Umur 2 Tahun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *