Fakta Ibunda Rizky Febian, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Berita duka tengah menyelimutinya keluarga Rizky Febian. Bekas istri Sule, Lina, mengembuskan napas paling akhir pada Sabtu (4/1/2020) pagi hari barusan. Berita itu dikatakan dengan cara langsung oleh manager Sule, Panji Komara di Instagram.

Belum didapati dengan tentu pemicu wafatnya ibunda dari Rizky Febian itu. Tetapi, info yang berkembang, Lina alami serangan jantung. Bekas istri Sule ini diberitakan wafat di RS Al Islam Bandung.

Di sosial media, banyak yang menyampaikan kabar mengenai wafatnya ibunda Rizky Febian itu. Sule serta keluarga diberitakan telah berada di rumah duka di Bandung. Berikut 90bola kumpulkan dari beberapa sumber, peristiwa beberapa detik Sule serta Rizky Febian antar jenazah Lina.

Read More Ketahuilah Cara Menggunakan Engine brake Untuk Mobil Matic

  • Meredam isak tangis Rizky Febian terlihat tegar waktu melepas kepergian ibunda terkasih.
  • Sule ada bawa jenazah ibunda dari anak-anaknya untuk disalatkan.
  • Rizky Febian terlihat bawa jenazah ibunda dari rumah duka.
  • Tidak kuat meredam haru, Sule serta Rizky Febian menangis melepas kepergian Lina.

Bukan Serangan Jantung

Bekas istri Sule sekaligus juga ibunda Rizky Febian, Lina, wafat di RS Al Islam, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020). Bekas istri Sule diberitakan wafat karena disangka serangan jantung.

Tetapi pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo, menjelaskan tidak tahu rekam medis penyakit jantung dari bekas istri Sule itu. Bekas istri Sule sekaligus juga ibunda Rizky Febian, Lina, wafat di RS Al Islam, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

Bekas istri Sule diberitakan wafat karena disangka serangan jantung. Tetapi pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo, menjelaskan tidak tahu rekam medis penyakit jantung dari bekas istri Sule itu.

“Kemungkinan jika memang itu (jantung), rekam medisnya kita tidak tahu. Hanya beritanya semacam itu,” tutur Abdurrahman waktu dihubungi mass media. Lanjut Abdurrahman, Lina memang punya kisah penyakit lambung serta darah tinggi.

“Tempatnya sich tidak semacam itu (sangkaan sakit jantung) ya. Jadi, itukan yang pasti lambung sama darah tinggi,” sambungnya. Sebulan sebelum hembuskan nafas paling akhir, Lina sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit lambung yang dideritanya.

“Satu bulan waktu lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa sebab lambung, karena itu keluarganya katakan sebab sakit lambung,” tandas Abdurrahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *