Bisa-Bisanya Bule Ini Makan Tupai Mentah Di Festival Vegan

Bisa-Bisanya Bule Ini Makan Tupai Mentah Di Festival Vegan

Bisa-Bisanya Bule Ini Makan Tupai Mentah Di Festival Vegan

Dua pria yang makan tupai mentah di acara vegan akhirnya didenda. Hukumannya mencapai Rp12 juta!

Senin lalu, dua pria Inggris sengaja mengunjungi acara yang diadakan oleh vegan. Keduanya mengaku tidak menyukai diet yang mereka jalani.

Seperti diketahui, vegan adalah diet yang mengharuskan penganutnya untuk tidak mengkonsumsi semua produk hewani secara total. Karena itu mereka tidak makan telur sampai susu. Mereka hanya mengonsumsi makanan yang bersumber dari sumber nabati.

Terkait dengan itu, Gatis Lagzdins dan Deonisy Khlebnikov benar-benar datang dan memakan bangkai tupai mentah di acara vegan. Tindakan mereka dalam acara Pasar Vegan Soho juga memicu kontroversi.

Ini menyebabkan kegemparan sampai pihak berwenang datang dan menangani tindakan aneh itu. Seperti disebutkan oleh Layanan Penuntutan Mahkota (CPS), Lagzdins dan Khlebnikov akhirnya didenda 200 dan 500 pounds (Rp 3,4 juta dan Rp 8,7 juta).

Jumlah itu ditetapkan sebagai biaya tambahan untuk kompensasi dari bentuk pelecehan terhadap kerusuhan selama acara vegan yang diadakan pada 30 Maret.

“Dengan memilih untuk melakukan ini di luar kedai makan vegan dan kemudian melakukan perilaku menjijikkan yang sebenarnya tidak diperlukan meskipun ada permintaan untuk berhenti, termasuk dari orang tua yang anaknya kesal dengan tindakan mereka. Jaksa juga dapat menunjukkan bukti bahwa mereka telah merencanakan dan berniat menyebabkan kerusuhan di depan umum, “jelas seorang jaksa senior di Kantor Kejaksaan Inggris (CPS), Natalie Clines, seperti dikutip dari Fox News (25/7).

Dia lebih lanjut menjelaskan, “Tindakan mereka menyebabkan masalah besar bagi orang-orang (vegan), termasuk anak-anak.” Apalagi saat itu keduanya memakai kaos hitam bertuliskan ‘Veganisme = Malnutrisi’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *