Begini Bentuk Indomie Kuah Kari Ayam Spesial Ala Restorant Mahal

Mie instant yang simpel bisa saja hidangan yang mengundang selera lidah bila diproses dengan trick. Ini triknya!

Tanggal tua memang cocok sekali makan mie instant. Agar tidak itu-itu selalu, olah saja mie instant jadi hidangan yang mantap, komplet dengan telur. Penampilannya cantik seperti hidangan mie restoran.

Dalam video yang diupload oleh account instagram bernama @masakdarurat dia bagikan langkah memproses mie instant dengan judul ‘Cara Repot Nikmati Mie Instant”. Tidak lupa tagar #Masakdarurat diikutkan dalam video itu.

Beberapa bahan yang dibutuhkan untuk hidangan ini tidak susah. Dalam video singkat yang berdurasi seputar 1 menit itu, diterangkan jika beberapa bahan itu berbentuk mie instant rasa kari ayam, wortel, kentang, 2 butir telur, garam, merica bubuk serta santan.

Langkah membuat gampang. Hal yang pertama dikerjakan ialah membuat sup dari mie instant. Pertama terlebih dulu sediakan air rebusan di panci. Lalu, potong-potong wortel serta kentang, selanjutnya masukan ke air rebusan itu.

Mie instant yang dipakai dibagi dua. Separuh sisi ditumbuk serta beberapa untuk di rebus seperti biasa. Beberapa mie yang telah ditumbuk itu dimasukkan ke air rebusan tadi. Lalu imbuhkan bumbu dari mie instant serta aduk sampai teksturnya jadi kental seperti sup cream.

Selain itu, pecahkan dua butir telur pada suatu wadah. Imbuhkan sejumput garam serta merica serta aduk sampai rata. Telur ini dibikin omelet. Selanjutnya mie instant yang sudah di rebus barusan di taruh di atas omelet yang masih dibuat di atas wajan itu.

Tutup mie instant itu dengan melipat bagian omelet sampai mie itu tertutup rapat. Sesudah masak, hidangan di atas piring, selanjutnya siram omelet itu dengan kuah sup yang pertama dibuat. Agar penampilannya dikucuri satu sendok santan.

Mie instant yang awalannya simpel ini dapat jadi hidangan yang cantik menarik. Serta penampilannya juga seperti masakan yang berada di restoran elegan.

Langsung video ini banyak diberikan oleh akun-akun di instagram ini juga mengambil alih perhatian netizen. Diantaranya pada account @kulinersedaap yang kolom komentarnya dibanjiri komentar netizen.

“Bisa ya. Ada yang repot mengapa harus yang gampang,” catat account @khffh_8.

Tidak dikit yang memberikan pujian pada inspirasi cermerlang dari si pembuat video. Mereka tidak menduga nyatanya mie instant dapat dibuat demikian rupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *